Sekeluarga Covid-19, Tika Ramlan Hampir Kehilangan Sang Ibu


Suara.com – Penyayi Tika Ramlan akhirnya mengungkap kisah bahka ia bersama seluruh keluarganya positif Covid-19. Bahkan Tika sangat ketakutan akan kehilangan sosok ibu tercinta.

Hal itu diceritakan Tika Ramlan di Instagram. Di situ, mantan personel T2 itu mengunggah foto sang ibu.

Tika Ramlan merasa perlu menceritakan pengalamannya tersebut karena melihat bagaimana sedihnya seorang Joanna Alexandra yang kehilangan suaminya, Raditya Oloan akibat virus corona, Kamis (6/5/2021).

Tika Ramlan bersama anak dan kedua orangtuanya. [Instagram]

“Aku pikir bakal kehilangan sosok satu ini. Yes my mom. Jadi sekitar bulan Febuari lalu saya dan satu keluarga kena juga sama Covid-19,” kata Tika Ramlan mengungkap.

Baca Juga:
Gawat! Ketersediaan Tempat Tidur Isolasi Covid-19 di Riau Makin Menipis

“Kenapa ko baru cerita sekarang? Melihat teman kita @joannaalexandra yang kehilangan suaminya. Gue tahu banget rasanya gimana dalam situasi ini. Karena gue hampir mengalami hal yang sama,” kata Tika Ramlan menlanjutkan.

Awalnya Tika Ramlan didiagnosa sakit tipes. Perempuan 35 tahun ini mengalami demam dan merasakan tak enak badan di seluruh persendian.

“Panasnya beda dan lain-lainnya beda dan semakin parah di hari ketujuh. Dua kali diagnosis tipes, tapi waktu itu gue sudah yakin ini sesuatu yang beda, bukan tipes,” ucap istri Tri Aji Raharso ini.

Saat itu juga, Tika Ramlan memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri, demi menghindari hal yang tidak diinginkan. Sayang hal tersebut terlambat dilakukan.

“Sudah terlambat. Virusnya sudah nyebar satu rumah dengan sangat cepat termasuk manager gua @dini_rasyid yang ikut kena juga,” tutur Tika Ramlan.

Baca Juga:
Istri Ridwan Kamil Sembuh dari Covid-19, Perayaannya Romantis Banget

Tika Ramlan pun mengaku kaget setelah tahu kondisi ibu kandungnya semakin memburuk. Menurut dokter kondisi sang ibu memburuk karena ada sakit bawaan.

BACA JUGA  Dirut RSUD Daya Dicopot Gara-gara Bolehkan Jenazah Covid-19 Dibawa Pulang



Source link

admpintas

Read Previous

Abraham Samad Sebut Ada Skenario Penyingkirkan 75 Pegawai KPK lewat Tes ASN

Read Next

Simak Tips Pertahankan Pola Makan Sehat Saat Lebaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *