Tensi Tinggi, Wasit ‘Khilaf’ Lontarkan Kata-kata Kasar

Suara.com – Tensi tinggi dalam duel Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) tak hanya menyulut emosi pemain dari kedua kesebelasan. Wasit yang memimpin laga pun sampai ikut-ikutan naik pitam.

Wasit Bjorn Kuipers disebut para pemain PSG, kedapatan melontarkan kata-kata kasar saat memimpin laga leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB tersebut.

Gelandang PSG Marco Verratti dan Ander Herrera mengklaim Bjorn Kuipers telah melontarkan kata-kata yang tidak sopan dan cenderung menjurus kasar kepada rekan-rekannya.

“Wasit bilang ke saya ‘f*** you’. Jika kami mengatakan itu, kami akan dilarang selama 10 pertandingan,” kata Verratti kepada stasiun TV Prancis RMC dikutip dari Evening Standard, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Chelsea vs Madrid: Tuchel Cari Cara Netralisir Sergio Ramos

Dalam laga ini, PSG akhirnya keok 0-2. Mereka dipastikan tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-4, di mana pada leg pertama Les Parisiens juga dibungkam Man City 1-2.

Angel Di Maria diusir wasit dalam laga ini setelah menginjak kaki Fernandinho, sementara Presnel Kimpembe lolos dari kartu merah usai melakukan pelanggaran sembrono terhadap Gabriel Jesus.

Wasit Kuipers turut memberikan Verratti dan Herrera masing-masing kartu kuning saat melontarkan protes keras terkait keputusannya tersebut.

Herrera turut mengatakan hal senada seperti Verratti. Dia mendengar wasit asal Belanda itu juga melontarkan kata-kata kasar yang sama kepada Leandro Paredes.

“Wasit malam ini berkata ‘f *** off’ kepada Leandro Paredes. Jika kami mengatakan bahwa kami mendapat larangan tiga atau empat pertandingan,” tutur Herrera.

Baca Juga:
Moyes: Sangat Mengecewakan Jika West Ham Gagal ke Liga Champions

BACA JUGA  Dihujat Gegara ke Panti Pijat Plus-Plus, Aldi Taher: Gue Khilaf!

Duel Man City vs PSG di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 ini memang berlangsung panas. Enam kartu kuning dan satu kartu merah tercipta di pertandingan tersebut.



Source link

admpintas

Read Previous

Kementerian Komunikasi dan Informatika

Read Next

Beli Scroll, Konten Berita Twitter Bisa Bebas Iklan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *