Soal Masa Depan Pogba, Solskjaer Beri Sinyal Positif : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2021 08 06 45 2452063 soal-masa-depan-pogba-solskjaer-beri-sinyal-positif-xTtLBWomzd.jpg

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi informasi terkini soal masa depan Paul Pogba. Dia pun memberi kabar yang positif dengan mengatakan bahwa pembicaraannya dengan Pogba berjalan positif.

“Paul sudah kembali dan dia segar dan dia selalu menjadi anak yang positif. Pembicaraan yang saya miliki dengan dia berjalan positif,” terang Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (7/8/2021).

Selanjutnya, pelatih asal Norwegia itu berharap setiap pemain yang berada di Man United menilai ini adalah tempat untuk memenangi gelar.

BACA JUGA:

BACA JUGA:

Solskjaer menambahkan ketika ada pemain yang datang ke Manchester United, pemain tersebut harus meningkatkan tantangan mereka.

“Saya harap setiap pemain berpikir tempat ini adalah tempat untuk memenangi trofi. Ketika kamu meneken kontrak dengan Manchester United, kamu harus menaikan tantangannya,” ungkap Solskjaer.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, muncul kabar Paul Pogba enggan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Kini, konrak gelandang asal Prancis itu memang menyisakan satu tahun lagi.

Paul Pogba

Selain itu, dikabarkan juga klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), ingin mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, hingga saat ini, belum ada kabar selanjutnya soal kepindahan Paul Pogba ke PSG.

Sumber: Okezone

BACA JUGA  IHSG Diproyeksi Menguat, Berikut Rekomendasi Saham Terbaik : Okezone Economy

admpintas

Read Previous

Video Call Warga Sumut, Jokowi Janji Selesaikan Masalah 15 Hutan Adat

Read Next

Gara-Gara Akar Tanaman, Seorang Petani di Rote Ndao Bacok Teman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.