Bebas Penjara, Saipul Jamil Ziarah ke Makam Orangtua dan Istri : Okezone Celebrity

https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464956 bebas-penjara-saipul-jamil-ziarah-ke-makam-orangtua-dan-istri-63zUYqJYZr.jpg

JAKARTA – Saipul Jamil resmi dinyatakan bebas pada Kamis, 2 September 2021. Usai meninggalkan Lapas Cipinang, Saipul Jamil berniat ziarah ke makam orangtuanya. Pedangdut 41 tahun disinyalir juga bakal mengunjungi makam almarhum istrinya, Virginia Anggraeni.

Saipul Jamil baru saja meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang sekitar pukul 09.30 WIB. Rencananya, bang Ipul bakal ziarah ke makam orangtuanya. Tak hanya itu, Saipul Jamil juga akan menyambangi makam mendiang Virginia Anggraeni.

“Hari ini niat saya pertama mau ke makam orangtua dan juga mau ke makam almarhumah istri,” ujar Saipul Jamil kepada awak media, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:

Saat meninggalkan Lapas Cipinang, Saipul Jamil didampingi oleh kekasihnya, Indah Sari. Diduga kuat, Indah Sari juga ikut pada agenda ziarah sang kekasih. Menanggapi kebebasannya hari ini, bang Ipul mengaku senang dan merasa hal tersebut layaknya mimpi.

“Perasaannya bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur gimana sih ngelindur gitu, pokoknya bahagia banget kayak nggak percaya,” kata bang Ipul.

Seperti diketahui, Saipul Jamil terjerat dua masalah hukum dalam waktu yang hampir berdekatan di 2016 lalu. Usai dinyatakan bersalah dalam kasus kejahatan seksual terhadap anak, Saipul Jamil juga ditetapkan sebagai tersangka atas tindak pidana suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

Saipul Jamil bebas menjalani hukuman penjara 5 tahun 7 bulan setelah mendapatkan remisi 30 bulan.

(aln)

Sumber: Okezone

BACA JUGA  11 Artis India yang Meninggal di Tahun 2020, Banyak yang Bunuh Diri!

admpintas

Read Previous

Kenaikan Harga Tomat Menjadi Komoditas Utama Penyumbang Inflasi Kota Malang di Bulan Agustus

Read Next

Gerindra: Anggota DPR Beli Vitamin Sendiri, Anggaran Multivitamin Untuk Staf

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *