Babak Pertama Dilalui, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Bidik Semifinal French Open 2021 : Okezone Sports

https: img.okezone.com content 2021 10 28 40 2493057 babak-pertama-dilalui-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-bidik-semifinal-french-open-2021-plkd2RFPqs.jpg

PARIS – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke babak 16 besar French Open 2021. Meski perjalanan masih jauh, Ahsan/Hendra telah membidik semifinal sebagai target mereka.

Sebagaimana diketaui, pada babak pertama, Ahsan/Hendra mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, pada babak 32 besar di Stade Pierre De Courbertin, Paris, Rabu 27 Oktober 2021. Mereka menang dengan skor 21-19 dan 23-21.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sebelumnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han mengalahkan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jelang pertandingan kontra wakil Taiwan, Hendra menyatakan dirinya dan Ahsan menargetkan untuk mencapai semifinal. Meski begitu, ia tidak mau berpikir terlalu jauh sekarang.

BACA JUGA:

“Tentu saja semifinal dulu aja ya. Tapi, besok lawanya tidak mudah karena sudah ngalahin Leo/Daniel. Yang penting besok kita lebih siap lagi,” ucap Hendra, dikutip dari laman resmi PP PBSI, Kamis (28/10/2021).

Seperti diketahui sebelum mengikuti French Open 2021, Ahsan/Hendra sudah melakoni jadwal padat dalam satu bulan terakhir. Semau dimulai dari Piala Sudirman 2021, Piala Thomas 2020, dan Denmark Open 2021.

Meski memiliki jadwal yang padat, Ahsan/Hendra bebas dari cedera. Alhasil, Ahsan/Hendra bisa fokus pada babak 16 besar.

“Kondisi ya baik-baik berdua. Jadi, sekarang, lebih fokus pada babak kedua saja,” tutur Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Reuters)

Ahsan/Hendra diharapkan bisa melaju jauh di French Open 2021. Jika bisa juara, itu akan membayar kegagalan mereka yang gugur di babak pertama Denmark Open 2021.

Sumber: Okezone

BACA JUGA  Biden: Menghentikan Wajib Masker "Pemikiran Kuno" : Okezone News

admpintas

Read Previous

Video Anak Bos Maspion Dibacok Saat Bersepeda Viral di Medsos

Read Next

Sumpah Pemuda, Jokowi Ingatkan Pemuda Bekali Diri dengan yang Terkini dan Terbaru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *