Kru Hometown Cha Cha Cha Sebut Kim Seon Ho Orang Baik dan Sopan : Okezone Celebrity

https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493244 kru-hometown-cha-cha-cha-sebut-kim-seon-ho-orang-baik-dan-sopan-zJ6amMG5Zp.jpeg

SEOUL– Kru drama Hometown Cha Cha Cha baru-baru ini mengungkapkan perilaku Kim Seon Ho yang sebenarnya di lokasi syuting. Sebuah artikel yang diduga ditulis oleh sang kru beredar di dunia maya.

“Sayang sekali sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi. Pikiran pertama yang muncul di benakku adalah itu merupakan kehidupan pribadi,” kata seseorang yang diduga kru Hometown Cha Cha Cha, seperti dikutip dari laman 10 Asia, Kamis (28/10/2021).


BACA JUGA:

– Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Reyna Dibuang ke Panti Asuhan, Irvan Makin Dendam ke Elsa

– Lucinta Luna Munculkan Suara Asli Muhammad Fatah, Reaksi Boy William Tak Terduga

“Sekarang setelah semua orang mengetahuinya, berbagai artikel keluar dan iklan berdatangan,” imbuhnya. 

Dia juga mengaku tidak terbiasa untuk mengobrol dengan orang-orang di lokasi syuting. Namun dia mengakui selalu ingin memuji Kim Seon Ho lantaran sikapnya. 

Dia menyebut Kim Seon Ho selalu menyapa orang-orang di lokasi syuting. Aktor itu juga selalu membangun atmosfir yang menyenangkan.

“Meskipun kami sedang sibuk di lokasi, Kim Seon Ho selalu penuh energi dan tetap ceria. Ia bisa memberikan hasil yang baik,” ujarnya.

Dia juga menegaskan jika seorang aktor memperlakukan timnya dengan buruk, pasti sudah banyak orang yang bersaksi akan hal itu. Lebih lanjut, sang kru menyebutkan Kim Seon Ho selalu membungkukkan badannya jika ditegur setelah mengucapkan kalimat yang salah dalam skenario.

Kim Seon Ho

“Siapa pun yang sudah memberikan pengaruh baik adalah orang yang baik. Aku hanya ingin membantu (Kim Seon Ho),” ucapnya.

Dalam unggahannya, dia juga melampirkan foto termos, hoodie tim, dan baterai cadangan berlogo Hometown Cha Cha Cha untuk membuktikan dia pernah bekerja bersama Kim Seon Ho.

BACA JUGA  Polisi Usut Konvoi Pemotor Bawa Sanjata Tajam

Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

Kementerian Komunikasi dan Informatika

Read Next

Bidik Anak Muda, BSI Luncurkan Gerakan ‘Gen-Sy’ Generasi Syariah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *