Jakarta International Stadium Gelar Final International Youth Championship 2021, Anies Baswedan: Fasilitas Utama dan Penunjang Sudah Siap : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2021 11 18 51 2503907 jakarta-international-stadium-gelar-final-international-youth-championship-2021-anies-baswedan-fasilitas-utama-dan-penunjang-sudah-siap-LXsTCpr4MR.JPG

JAKARTA – Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi lokasi final turnamen International Youth Championship 2021. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa Stadion JIS sudah siap untuk digunakan.

International Youth Championship 2021 digelar di Indonesia pada 4-11 Desember 2021 mendatang. Turnemen diikuti oleh empat klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid U-18, Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Indonesia Selection U-20.

Ajang tersebut rencananya dihelat di dua tempat. Pertandingan babak grup diselenggarakan di Bali, sementara babak final digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca juga: 

Anies pun sangat bangga bahwa daerahnya bisa menjadi tuan rumah event internasional. Meskipun belum 100 persen tuntas, Anies menjamin bahwa JIS sudah sangat siap untuk menggelar pertandingan.

Baca juga: 

“JIS adalah sebuah stadion yang nantinya akan menjadi kebanggan kita semua, memang belum 100 persen tuntas, tapi fasilitas utama sudah siap, jadi untuk pertandingan sepakbola sudah siap, fasilitas penunjang juga sudah siap,” kata Anies.

“Saya rasa jutaan masyarakat Indonesia sudah tidak sabar ingin menonton di stadion, keinginan tersebut akan terwujud,” katanya.

Foto/Instagram

Anies juga mengonfirmasi bahwa nantinya laga tersebut akan dihadiri oleh penonton. Akan tetapi masih akan dibatasi dan tidak semua kapasitas 82.000 penonton akan tersisi penuh.

Dia berharap turnamen International Youth Championship 2021 melahirkan bibit unggul pemain top dunia dari Indonesia. Pasalanya, ajang junior tersebut akan menghadirkan pemain-pemain muda berkualitas dari tanah Eropa.

Sumber: Okezone

BACA JUGA  PSBB Diperpanjang, Anies Diminta Hadirkan Solusi untuk Sektor Pendidikan

admpintas

Read Previous

Cium Mahasiswi, Dekan FISIP UNRI Ditetapkan Sebagai Tersangka

Read Next

Jalan Gatot Subroto Berlubang Hantui Pengendara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.