Lazio Gagal Menang atas Marseille, Sarri Malah Bilang Hasilnya Positif : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2021 11 05 51 2497480 lazio-gagal-menang-atas-marseille-sarri-malah-bilang-hasilnya-positif-icMIM8csQt.jpg

MARSEILLE – Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri, mengomentari hasil laga kontra Marseille dalam lanjutan Liga Eropa 2021-2022. Mendapati Lazio gagal menang karena ditahan imbang Marseille, Lazio justru menyebut sebagai hasil yang positif.

Bertanding di Stadion Velodrome, Paris, Jumat 5 November 2021 dini hari WIB, Lazio harus puas berbagi poin dengan Marseille. Sebab, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Jalannya pertandingan pun bisa dibilang cukup sengit. Jual beli serangan kerap terjadi. Marseille membuka keran golnya lebih dulu lewat gol yang dicetak Arkadiusz Milik melalui titik putih penalti di menit ke-39.

BACA JUGA:

Namun, Lazio berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Felipe Anderson (45+5’) dan Ciro Immobile (49’). Akan tetapi, gol Dimitri Payet di menit ke-82 berhasil memupuskan asa kemenangan tim asal Italia tersebut.

BACA JUGA:

Usai laga, Sarri pun mengakui kehebatan Marseille. Mantan pelatih Chelsea itu juga mengungkapkan rasa kecewanya lantaran timnya tidak dapat raih poin penuh.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Olympique adalah tim yang sangat teknis, mereka menyebabkan masalah bagi kami dan kami kebobolan gol penyeimbang ketika kami tampaknya memiliki permainan di tangan,” kata Sarri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (6/11/2021).

“Mengecewakan kami tidak sepenuhnya meraih kemenangan, meskipun melihat klasemen itu membuat sedikit perbedaan, karena kami masih perlu memenangkan dua pertandingan terakhir,” lanjutnya.

Maurizio Sarri

Namun di sisi lain, Sarri mengatakan kalau hasil imbang ini merupakan hasil yang positif. Mengingat, Marseille merupakan klub yang cukup tangguh untuk dikalahkan.

“Mendapatkan hasil imbang di sini adalah hasil positif, kami mengalami beberapa kesulitan awal, menguasai permainan, tetapi ketika kami bermain terlalu dalam, kami menjadi rentan,” jelas Sarri.

BACA JUGA  Puting Beliung Menerjang, Pria Ini Malah Nekat Melawan, 'Bak Nonton Avatar'

Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

Lantik Pejabat, Bupati Ipuk Pesan Fokus Bekerja sampai Cepat Respons Laporan Warga

Read Next

Sambut Hari Pahlawan, PT KAI Cirebon Sediakan Tiket Gratis untuk Veteran hingga Nakes

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.