Ternyata, Ini Alasan Faisal Sempat Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah : Okezone Celebrity

https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504651 ternyata-ini-alasan-faisal-sempat-tak-restui-pernikahan-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-MPAtSkuRl9.jpg

JAKARTA – Faisal mengungkapkan alasannya sempat tak merestui pernikahan sang putra, Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. Bukan karena masa lalu sang aktris, dia justru melihat kekurangan itu pada putranya. 

“Sebenarnya, bukan tidak setuju. Hanya saja, anak saya ini kan cuma pedagang. Karena saya yang modalin dia usaha jadi saya bisa mengukur keuntungannya berdagang,” ungkapnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show iNews TV, Jumat (19/11/2021). 

Karena itu, Faisal sempat khawatir, penghasilan sang putra tidak akan bisa menghidupi Vanessa Angel yang diketahui berprofesi sebagai artis. “Biaya hidup artis kan tidak sedikit. Cukup enggak hasil dagangan untuk hidup?” tuturnya lagi. 

Ayah empat anak itu kemudian meminta Bibi Ardiansyah untuk berpikir ulang dengan keinginannya menikahi Vanessa. Dia khawatir masalah ekonomi akan menjadi isu pelik dalam pernikahan putranya kelak. 

Baca juga: Soal Warisan Vanessa Angel, Mertua: Semua Dijadikan Uang untuk Gala

Meski begitu, Faisal mengaku, putranya cukup percaya diri dengan keputusannya. “Dia hanya bilang, ‘Ya kita lihat saja perkembangannya nanti bagaimana Pa. Tapi, aku yakin kok’,” ujarnya menirukan omongan putranya kala itu. 

Namun kekhawatiran Faisal tak terbukti. Dia bercerita, menantunya itu rela menanggalkan atribut keartisannya dan menemani Bibi Ardiansyah berjualan di Pasar Tanah Abang. Hal inilah yang kemudian membuat Faisal luluh dan merestui pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.*

Baca juga: Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

Sumber: Okezone

BACA JUGA  Polisi Ungkap 5 Daerah di Sumut Diduga Terkait Penyelewengan Bansos Covid-19

admpintas

Read Previous

Sri Mulyani: Ponsel dan Laptop Fasilitas Kantor Tidak Dikenakan Pajak

Read Next

Cupi Cupita dapat Mahar Rp119 Juta dan Rumah Rp2,5 M dari Suami Tajir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.