Terhubung Multi Perangkat, Dapatkan HUAWEI MateBook 14s saat First Sale

Merdeka.com – Setelah ditunggu-tunggu HUAWEI MateBook 14s dan 14 akhirnya diumumkan peluncurannya di Indonesia pada pada 8 Desember 2021. Laptop terbaru ini diluncurkan Huawei CBG Indonesia bersamaan dengan smartphone HUAWEI nova 9. Perilisan tersebut menjadi bukti akan komitmen Huawei dalam memperluas dan memberikan kemudahan dalam berbagai skenario smart living khas Huawei.

Bukan itu saja, Huawei juga ingin memanjakan pelanggan di Indonesia dengan pengalaman multi-device. Menariknya, baik HUAWEI nova 9 dan HUAWEI MateBook 14s & 14 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18-31 Desember 2021 di Indonesia. Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18-31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia.

terhubung multi perangkat dapatkan huawei matebook 14s saat first sale
©Huawei

HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000. Dalam pembelian salah satu laptop HUAWEI MateBook seri terbaru ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI Classic Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1.500.000. HUAWEI MateBook 14s/14, dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

Dapatkan Pengalaman Terbaik Integrasi Multi Perangkat

terhubung multi perangkat dapatkan huawei matebook 14s saat first sale
©Huawei

HUAWEI MateBook 14s/14 mendukung kolaborasi antar perangkat Huawei. Salah satunya yakni dengan smartphone terbarunya yakni HUAWEI nova 9. Dengan fitur Multi Screen Collaboration, konsumen dapat memanfaatkan ekosistem aplikasi Microsoft Office pada laptop HUAWEI MateBook 14s/14 untuk kolaborasi lintas perangkat yang lebih efisien, serta kesempatan untuk menikmati pengalaman untuk meningkatkan produktivitas cerdas yang belum pernah ada sebelumnya.

Melalui interkoneksi ini, pengguna dapat mengetuk ikon MateBook untuk mengaktifkan fitur Multi-Screen Collaboration dengan HUAWEI MateBook 14s/14, yang dapat memungkinkan kedua perangkat ini untuk dapat mengedit file dari ponsel secara langsung di laptop menggunakan software dan memberikan tampilan layar yang lebih jelas.

BACA JUGA  Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Lama Tidak Berhubungan Seks

Tak hanya itu, pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah memindahkan data dari smartphone ke laptop dengan dukungan fitur Distributed File System. Ketika HUAWEI nova 9 terhubung ke HUAWEI MateBook 14s/14, secara bersamaan fungsinya dapat berubah menjadi drive USB yang dapat diakses langsung di komputer. Tanpa menggunakan kabel data, ikon smartphone akan muncul di folder komputer sebagai drive. Dengan mengkliknya, pengguna dapat mengakses file smartphone seolah-olah mereka sedang mengakses folder komputer.

Pengguna dapat secara langsung memindahkan video atau gambar apapun dari Galeri ponsel ke komputer untuk melakukan proses editing. Setelah selesai, pengguna dapat mengklik kanan untuk menyimpannya ke telepon secara otomatis. Fitur ini dapat digunakan melalui Device+ di Control Panel, atau melalui Multi-screen Collaboration. Triknya adalah:

1) Aktifkan Bluetooth dan NFC di smartphone.
2) Tempatkan bagian belakang smartphone di area penginderaan (sensing area) Huawei Share di laptop.
3) Ikuti petunjuk pada windows pop-up di laptop untuk menyelesaikan proses koneksi.

Nikmati Kemudahan Lebih dengan Mobile Apps Engine

terhubung multi perangkat dapatkan huawei matebook 14s saat first sale
©Huawei

HUAWEI Share di MateBook 14s dan MateBook 14 memberikan pengalaman smart office baru berupa kesempatan untuk menghadirkan layar perangkat smartphone Huawei lainnya untuk tampil langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat. Dengan keunggulan tersebut, pengguna dapat langsung mengontrol layar smartphone di laptop atau melakukan drag and drop file dari smartphone ke laptop tanpa perlu menggunakan kabel apapun.

Tak hanya itu, HUAWEI MateBook 14s juga dilengkapi dengan Mobile Apps Engine yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery. Pengembangan Mobile Application Engine mampu membuat HUAWEI MateBook 14s memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk tetap fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi dalam berbagai keadaan.

BACA JUGA  7 Sikap yang Ditunjukkan Gebetan jika Dia Punya Perasaan yang Sama

Lebih dari itu, pengguna juga bisa menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini dengan dukungan software Windows dan beragam aplikasi pilihan terbaik dari Huawei. Fitur ini membuat HUAWEI MateBook 14s terasa seperti smartphone, sehingga menjadikan HUAWEI MateBook 14s satu-satunya laptop di Indonesia yang saat ini memiliki keunggulan tersebut.

Optimalkan Multi Perangkat Melalui Interkoneksi yang Andal

Dengan satu ketukan sederhana, HUAWEI MateBook 14s/14 dapat dihubungkan ke berbagai smartphone unggulan Huawei, termasuk HUAWEI nova 9, untuk memungkinkan kolaborasi lintas platform untuk interaksi secara real-time. Beberapa di antaranya berikut ini:

● Saat koneksi terhubung, smartphone interface akan ditampilkan di layar laptop dengan mudah, artinya pengguna dapat menggunakan dua sistem dalam satu layar. Pengguna tidak hanya dapat mengontrol smartphone di sisi laptop, tetapi juga mendapatkan akses ke ekosistem aplikasi melalui laptop.

● Selain itu, file dapat dibagi antara dua perangkat dengan drag-and-drop atau tap sederhana. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat, mengedit dan berbagi file, gambar dan teks di kedua sisi. Terlebih lagi, konten dapat langsung disalin dan ditempel di antara dua perangkat, yang langsung dan mudah digunakan.

● Perangkat hardware tambahan seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, sehingga pengguna dapat bekerja di kedua perangkat secara langsung di satu perangkat.

● Menjawab panggilan audio dan video di laptop: Pengguna dapat menggunakan laptop untuk menjawab panggilan audio dan video yang diterima di smartphone. Kamera, mikrofon, dan speaker laptop dapat digunakan sebagai perangkat eksternal untuk smartphone, sehingga pengguna dapat melepaskan tangan dari ponsel dan lebih efisien saat melakukan banyak tugas.

BACA JUGA  Tak Pakai Masker Saat Belanja di Pasar Jakarta, Pengunjung Siap-siap Diusir

● Mengedit file smartphone dengan perangkat lunak laptop: Pengguna dapat langsung membuka dan mengedit file smartphone di laptop. Dengan cara ini, layar laptop besar, keyboard, dan peralatan lainnya bersama-sama membuat pengeditan file lebih efisien. Setelah di edit, file dapat langsung disimpan di ponsel.

● Membuka beberapa aplikasi smartphone di laptop: Pengguna dapat membuka tiga jendela aplikasi smartphone di layar laptop besar, dengan satu jendela utama dan dua jendela sekunder. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangani banyak tugas pada satu layar, dan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

● Buka kunci ponsel dari PC: Pengguna dapat membuka kunci dan mengontrol ponsel cerdas dari HUAWEI MateBook. Kata sandi isyarat, kata sandi numerik, dan kata sandi khusus juga didukung di perangkat ini.

● Manajemen file terdistribusi: terdpapat juga ikon drive smartphone yang akan muncul di interface Windows, dimana dapat menjadi tempat pengguna untuk dapat menelusuri dan mengontrol dokumen seolah-olah mereka menggunakan drive D di laptop.

Itulah beberapa keandalan laptop premium HUAWEI MateBook 14s dan 14 yang menawarkan lebih banyak manfaat untuk gaya hidup digital ketika terintegrasi secara inklusif dengan HUAWEI nova 9, smartphone canggih dengan kamera sekelas flagship dengan harga terjangkau. Dapatkan sekarang juga HUAWEI nova 9 dan HUAWEI MateBook 14s & 14 melalui periode First Sale mulai 18-31 Desember 2021 di Indonesia. [wri]

Sumber: Merdeka

admpintas

Read Previous

Kementerian Komunikasi dan Informatika

Read Next

Siap Terima Challange dari Trio KENCAN? Yuk Saksikan Cafe DMD di MNCTV : Okezone Celebrity

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *