Polisi Periksa 4 Saksi Dugaan Penyekapan Wanita oleh Diduga Rentenir di Tangerang

Merdeka.com – Polres Metro Tangerang telah meminta keterangan pelapor kasus dugaan penyekapan dan pengancaman terhadap warga Cipondoh Makmur, Sulis Tyawati (45). Sulis mengaku disekap dan diancam pemberi utang berinsial F, di Perumahan Ciledug Indah II, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada (7/1) lalu.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Komarudin mengaku, pihaknya memeriksa 4 orang saksi untuk mengembangkan kasus tersebut.

“Laporan dugaan penyekapan beberapa hari yang lalu, tim langsung mendalami dan melakukan pemeriksaan ke beberapa orang saksi, dan sampai hari ini progresnya kita sudah melakukan undangan klarifikasi kepada terlapor dan baru satu yang hadir,” jelas Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Komarudin dikonfirmasi, Sabtu (15/1).

Saat ini, F masih dalam status sebagai terlapor. Pihaknya masih mencari bukti dan keterangan lain guna memastikan tindak pidana dalam perkara yang bermula dari utang – piutang itu.

“Akan kita kembangkan terus sambil melengkapi bukti- bukti yang ada, sekiranya memenuhi unsur prosesnua akan dilanjutkan,” jelas Kapolres.

Kapolres menegaskan, dugaan penyekapan dan pengancaman itu bermula dari persoalan utang yang dilakukan Sulis Tyawati terhadap F sebesar Rp1 juta. Sulis belum dapat melunasi sampai batas waktu yang disepakati F. F meminta seseorang mengundang Sulis Tyawati ke rumahnya.

“Disana lah, begitu keluar, pelapor membuat LP kepada kami dan langsung kami tindak lanjuti. Kami panggil beberapa saksi yang saat ini masih dalam proses dan mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama, kita bisa akan lebih jelas lagi duduk perkara sebenarnya,” jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, cerita kader Posyandu di Tangerang disekap rentenir karena tak mampu bayar utang. [ray]

Baca juga:
Polisi Tangkap Pelaku Percobaan Penculikan dan Pencabulan di Tangsel
Viral Pria Diduga Hendak Culik Anak di Kota Batu, Beri Jajan hingga Acungkan Pistol
ABK WNI di Kapal Kargo Saudi Dikabarkan Disandera Milisi Houthi
Emosi Ayah di Kantor Polisi Bikin Pilu, Ketemu Pelaku Penjual Anaknya ke 20 Orang

BACA JUGA  Kasus Penikaman di Kupang Terbongkar Berkat Petunjuk Sendal Pelaku Tertinggal di TKP

Sumber: Merdeka

admpintas

Read Previous

Fuji Dituding Menelantarkan Gala Sky Saat ke Labuan Bajo untuk Urusan Pekerjaan

Read Next

Cabuli 5 Santriwati, Anak Seorang Kiai di Jombang Masuk dalam DPO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *