Vinkmag ad

Bermain Imbang, Real Madrid vs Real Betis Berakhir Skor 0-0

Alejandro Sanz took the honorary kick off before the Real Madrid-Betis match realmadrid.com – pintasmedia.com

Pintasmedia.com – Pertandingan Real Madrid melawan Real Betis pada laga pekan terakhir La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB berlangsung sengit. Adu strategi dan saling serang antar kedua tim berlangsung sangat seru. Sayangnya, hingga babak berakhir, Real Madrid melawan Real Betisgagal mencetak gol sehingga duel berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sebenarnya, Real Madrid ingin mengakhiri perjalanannya di La Liga musim ini dengan hasil terbaik. Jadi, tidak heran kalau mereka gencar melakukan serangan meski kemenangan tak lagi berarti buat juara La Liga 2021/22 itu.
Pada menit kedelapan, Real Madrid menebar ancaman. Karim Benzema berhasil menjangkau umpan silang Ferland Mendy dan memantulkan bola sebelum melepaskan tembakan. Bola bisa diblok oleh Marc Batra, kemudian dipungut Toni Kroos dan dilanjutkan dengan tembakan. Sayang, bidikannya melebar dari gawang.

Real Betis mendapatkan peluang pada menit ke-20. Nabil Fekir berhasil merebut bola dari Casemiro, lalu memberikannya ke Willian Jose. Tembakan mendatar dilepaskan mengarah ke tiang dekat. Thibaut Courtois gagal menjangkau, untungnya bola bergulir melebar ke sisi gawang Real Madrid.

Beberapa peluang emas lainnya lahir, tetapi tak satupun yang bisa menghasilkan gol untuk kedua tim. Real Madrid dan Real Betis pun harus puas mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua


Sebelum kick-off, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Kroos ditarik keluar untuk digantikan oleh Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga masuk menggantikan Casemiro.

Real Madrid mendapatkan peluang emas enam menit setelah kick-off babak kedua. Benzema melepaskan tembakan tiba-tiba usai menerima bola dari Dani Carvajal. Untungnya kiper Real Betis, Rui Silva, sigap menghalau bola.

BACA JUGA  Asiknya Foto Jurnalistik, Satu Gambar Seribu Makna

Peluang lainnya datang dari Camavinga pada menit ke-59. Usai menerima bola dari Luka Modric, Camavinga melewati German Pezzella sebelum melepaskan tembakan. Sayang, bola bisa dihentikan oleh Rui Silva.

Pada menit ke-84, Vinicius melewati hadangan Youssouf Sabaly dan memberikan bola kepada Benzema. Sang striker menahan bola dengan dada sebelum melepaskan tembakan. Bidikannya melambung tinggi di atas gawang.

Beberapa peluang lainnya tercipta di akhir pertandingan, tapi tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain masing-masing tim. Pada akhirnya, Real Madrid dan Real Betis harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Berikut Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy (Marcelo 70′); Luka Modric (Dani Ceballos 70′), Casemiro (Eduardo Camavinga 46′), Toni Kroos (Federico Valverde 46′); Rodrygo (Isco 70′), Karim Benzema, Vinicius Junior. pintasmedia

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Youssouf Sabaly, German Pezzella, Marc Bartra, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Andres Guardado (William Carvalho 63′); Nabil Fekir (Joaquin 74′), Sergio Canales (Tello 86′), Juanmi (Borja Iglesias 73′); Willian Jose (Rodri 64′).

Klasemen La Liga

Liga Spanyol
Team M W -/+ P
1 Real Madrid 38 26 49 86
2 Barcelona 37 21 32 73
3 Atletico Madrid 37 20 21 68
4 Sevilla 37 17 22 67
5 Real Betis 38 19 22 65
6 Real Sociedad 37 17 4 62
7 Villarreal 37 15 24 56
8 Athletic Club 37 14 8 55
9 Osasuna 37 12 -12 47
10 Celta Vigo 37 12 2 46

Vinkmag ad

Read Previous

Pandit Asal Spanyol Sebut Presiden Real Madrid Pesimis Kylian Mbappe Berlabuh di Santiago Bernabeu

Read Next

Bus Tabrak Rumah dan Kendaraan di Ciamis, Tiga Orang Meninggal