Vinkmag ad

Resmi Merapat ke Barcelona, Robert Lewandowski Siap Persembahkan Banyak Trofi : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2022 07 18 46 2631694 resmi-merapat-ke-barcelona-robert-lewandowski-siap-persembahkan-banyak-trofi-bG1IzscApT.jpg

MUNICH – Robert Lewandowski telah resmi merapat ke Barcelona. Dia pun membeberkan targetnya bersama Barcelona, yakni mengantar timnya meraih trofi.

Setelah negosiasi yang alot dengan Bayern, akhirnya kesepakatan tercapai terkait transfer Lewandowski. Walau tersisa satu musim di kontraknya, Lewandowski akan menuju Barcelona.

BACA JUGA:

Namun, tentunya banyak yang mempertanyakan keputusan Lewandowski untuk pindah. Apalagi usianya yang tidak muda. Namun, dia merasa yakin dapat memberikan kontribusi.

BACA JUGA:

“Saya tahu akan segera berusia 34 tahun. Tetapi, saya merasa masih kuat secara fisik dan mental. Barcelona juga melihat hal yang sama,” kata Lewandowski, dikutip Football Espana, Senin (18/7/2022).

Lewandowski juga menyadari performa Barcelona musim lalu tidak cemerlang. Terutama pada paruh awal 2021-2022, ketika mereka masih ditangani Ronald Koeman.

Walau demikian, Lewandowski tetap optimistis Barcelona sudah berada di jalur yang tepat. Hal itu pun akan membantunya mewujudkan ambisi untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin.

Robert Lewandowski

“Saya menyadari jika Barcelona mengalami masalah pada musim lalu.api, mereka adalah klub dengan potensi besar. Mereka sudah berada di jalur yang benar untuk menuju puncak. Target saya bersama Barcelona sudah jelas, yaitu untuk merebut trofi bersama mereka,” ujarnya.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.

Sumber: Okezone

Vinkmag ad
BACA JUGA  5 Alasan Pentingnya Tetap Memberi Ruang bagi Pasangan, Bikin Langgeng!

Read Previous

Which dating site is a leading service launched into the 2006

Read Next

My personal Boy Try Shameful along with his Nothing Sister’s Nudity