Vinkmag ad

Atasi Pilek Membandel dan Hidung Tersumbat dengan Tips dari Carysha di Sini : Okezone health

$detail[

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah tanggal 20 September 2022, Carysha akan membagikan cara mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah apabila hidung tersumbat. Tips ini pastinya akan sangat berguna apabila sedang dilanda flu.

 

Tidak perlu lama lagi, berikut tipsnya:

1. Konsumsi lebih banyak air. Meminum air bisa membuat tubuh kita lebih kuat untuk melawan segala penyakit dan mengencerkan lendir di hidung sehingga meredakan peradangan.

2. Kompres air hangat bisa membantu melegakan rongga hidung dari luar, melegakan peradangan dalam rongga hidung, dan memberikan kenyamanan dari rasa sakit.

3. Gunakan minyak kayu putih untuk anti bakteri, anti inflamasi, dan juga penenang.

4. Terapi uap dengan menghirup uap air panas yang diberikan minyak kayu putih untuk melegakan hidung.

5. Melakukan pijatan pada beberapa titik yaitu antara alis, antara dua mata, batang hidung, dan area bawah hidung untuk membantu melegakan hidung.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CameoProject, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

BACA JUGA  Aksi Heroik 6 Anggota Ditpolairud Polda NTT Evakuasi Ibu Hamil ke Labuan Bajo

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Sumber: Okezone

Vinkmag ad

Read Previous

Potret Tempat Tinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Orlando yang Nyaman Banget

Read Next

Kementerian Komunikasi dan Informatika