Vinkmag ad

Hasil Timnas Wales vs Polandia di UEFA Nations League 2022-2023: Robert Lewandowski Cs Menang 1-0! : Okezone Bola

https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2674775 hasil-timnas-wales-vs-polandia-di-uefa-nations-league-2022-2023-robert-lewandowski-cs-menang-1-0-e2mMa8jikT.JPG

HASIL Timnas Wales vs Polandia di UEFA Nations League 2022-2023 telah diketahui pada Senin (26/9/2022) dini hari WIB. Setelah melalui pertandingan 90 menit full, Robert Lewandowski dkk berhasil membungkam tuan rumah Wales dengan skor tipis 1-0. Adapun gol tunggal Polandia dicetak oleh Karol Swiderski pada menit ke-57.


Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Wales mampu menunjukan ritme permainan yang cukup baik untuk melakukan serangan. Tuan rumah pun mampu membuat Polanda cukup tertekan sejak awal pertandingan.

Wales mampu mengontrol pergerakan bola dengan cukup baik di laga tersebut. Mereka tidak membiarkan Robert Lewandowski bisa mendapatkan bola dengan baik untuk bisa melakukan serangan.

Meski begitu, baik Wales dan Polandia sama-sama mampu menciptakan beberapa peluang emas untuk bisa menciptakan keunggulan. Meski begitu, kedua tim masih belum dapat memaksimalkan peluang tersebut dengan sempurna.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Oleh karena itu, Wales dan Polandia pun masih harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Polandia berhasil menunjukan awal yang cukup baik dan memberikan serangan ke lini pertahanan Wales. Tim tuan rumah pun kini sedikit keteteran menghadapi perubahan yang dilakukan oleh Wales.

Wales vs Polandia

Kebuntuan akhirnya dapat terpecahkan di menit ke-57. Karol Swiderski berhasil membuat Polandia berhasil unggul berkat umpan yang diberikan oleh Robert Lewandowski. Kini Polandia pun unggul 1-0 atas Wales.

Setelah berhasil unggul, Polandia pun semakin percaya diri dalam melakukan serangan. Meski begitu, Wales tidak tinggal diam dan terus berusaha menguasai jalannya pertandingan dengan pola permainan cepat.

BACA JUGA  Jika Piala Asia U-19 2020 Batal Digelar, Timnas U-19 Lanjut TC ke Portugal

Wales terus berusaha untuk bisa mencetak gol penyeimbang hingga pertandingan berakhir. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim. Polandia pun sukses memastikan kemenangan atas Wales dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Wales vs Polandia:

Wales (4-4-2): Wayne Hennessey; Connor Roberts, Joe Rodon, Ben Cabango, Rhys Norrington-Davies; Daniel James, Dylan Levitt, Joe Morrell, Neco Williams; Brennan Johnson, Gareth Bale.

Pelatih: Rob Page.

Polandia (3-4-2-1): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior; Bartosz Bereszynski, Szymon Zurkowski, Grzegorz Krychowiak, Nicola Zalewski; Karol Swiderski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

Sumber: Okezone

Vinkmag ad

Read Previous

4 Ruang SD di Tasikmalaya Roboh Diguyur Hujan

Read Next

Inul Gemas Elus Kumis Sang Suami di Panggung: Ini Bukan Adam Levine Ya