Vinkmag ad

Kemampuan Makin Meningkat, Alex Rins Pede Menang di MotoGP Malaysia 2022 : Okezone Sports

https: img.okezone.com content 2022 10 21 38 2691627 kemampuan-makin-meningkat-alex-rins-pede-menang-di-motogp-malaysia-2022-zUXignvzMy.jpg

SEPANG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, percaya diri bisa menang di MotoGP Malaysia 2022. Pasalnya ia merasa kemampuannya semakin meningkat dan motor GSX-RR pun ia rasa telaj jauh berkembang menjadi lebih baik lagi.

Seperti diketahui, balapan MotoGP 2022 tinggal menyisakan dua seri lagi yakni di Malaysia dan Valencia. Sementara itu, untuk balapan MotoGP Malaysia akan digelar di Sirkuit Sepang pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB mendatang.

Sebelumnya, Alex Rins sukses memenangkan balapan MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu 19 Oktober 2022 lalu. Pembalap berusia 26 tahun itu jadi yang tercepat mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Alex Rins

Dengan kemenangan itu, Alex Rins merasa dirinya telah mengalami peningkatan level. Terlebih, motor Suzuki GSX-RR miliknya dinilai dalam kondisi yang cukup baik dan sudah nyetel.

Tak Heran jika Alex Rins menjadi lebih percaya diri dalam menatap balapan MotoGP Malaysia 2022 nanti. Bahkan, rider asal Spanyol itu bertekad mengulangi kesuksesannya saat di Australia dengan merebut podium di Negeri Jiran.

“Tujuan di setiap balapan adalah untuk memperebutkan podium. Kami punya level (meningkat), kami punya motor, jadi mari kita mulai,” papar Alex Rins, dengan penuh percaya diri, dilansir dari Speed Week, Jumat (21/10)2022).

Namun, Alex Rins menyadari bahwa tujuannya itu bisa saja berubah jika situasi dan kondisi di lintasan nanti berubah tidak sesuai harapan. Di mana, faktor cuaca akan mempengaruhi performanya di balapan nanti. Meski begitu, ia tetap akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menyabet podium.

Alex Rins

“Tapi semuanya bisa berubah, dan cuaca juga akan menentukan. Untuk hari Minggu mereka melaporkan hujan pada balapan antara pukul 2 dan 4 sore. Kami akan mulai pada hari Jumat, kami akan memberikan segalanya dan kemudian kami akan melihat apa peluang kami,” imbuh Rins.

BACA JUGA  Maskapai Jual Harga Tiket Pesawat Mahal saat Lebaran 2022, Kemenhub Tindak Tegas : Okezone Economy

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

Sumber: Okezone

Vinkmag ad

Read Previous

Nagita Slavina Happy Banget Bisa Mencicip Aneka Kuliner di Korea Selatan, Ini Fotonya

Read Next

Fitur Baru Instagram, Cegah Komentar Kebencian hingga Blokir Akun