Vinkmag ad

Bundling iPhone 14 dari Telkomsel, Ini Besaran Bonus Kuota Layanan 5G

Merdeka.com – Telkomsel mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Erajaya dengan menghadirkan paket bundling untuk seri iPhone 14 terbaru yang didukung bonus kuota layanan 5G hingga 50GB bagi pelanggan Telkomsel Halo Pascabayar dan Prabayar.

VP Postpaid Consumer Telkomsel, Bernandus Wahyu Wijayanto mengatakan kolaborasi ini dihadirkan atas komitmen Telkomsel untuk memberikan ragam pelayanan digital terbaik bagi para pelanggan.

“Hari ini kami memperluas komitmen tersebut dengan kolaborasi bersama Apple demi menghadirkan paket bundling iphone 14 series bagi pelanggan Halo atau pascabayar dan pelanggan prabayar,” kata Wahyu dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (4/11).

Wahyu mengaku optimis bahwa dukungan jaringan 5G dari Telkomsel dapat memberikan experience tersendiri bagi pengguna iPhone 14 series. Wahyu mengklaim, melalui kolaborasi ini pelanggan Telkomsel dapat menikmati ragam pilihan paket bundling dengan dukungan jaringan broadband telkomsel yang terluas dan cepat.

BACA JUGA:
3 Cara Amankan Data Sebelum Menyervis PonselKaspersky Deteksi 79 Ribu Lebih Serangan Malware di Indonesia

Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket bundling iPhone 14 ini akan mendapatkan bonus kuota 5G hingga 50gb dengan cara mengaktifkan menu 5G terlebih dahulu di aplikasi MyTelkomsel.

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 ini juga menawarkan sejumlah keunggulan seperti promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Agung Wijanarko, Head of PM Carrier, VAS & Financial Service Erajaya, mengapresiasi Telkomsel atas program kolaborasi yang berhasi menarik animo yang sangat luar biasa ini.

“Kombinasi smartphone terbaik dengan jaringan yang mumpuni ini menurut kami Erajaya bisa terhubung dengan jaringan retail yang lebih besar. Dengan kata lain dapat dipastikan produk produk ini dapat didapatkan di seluruh retail Erajaya,” ungkap Agung.

Paket bundling pascabayar Halo iPhone ini tersedia dalam empat varian, yakni Halo Starter 40GB+20GB, Halo Pro 65GB+20GB, Halo Premium 85GB+30GB, dan Halo Elite 165GB+50GB, sedangkan untuk prabayar terdapat paket BundlingMax 34GB dan 16 GB yang bisa didapatkan di seluruh gerai GraPARI, iBox, dan Erafone.

Reporter Magang: Dinda Khansa Berlian

[faz]

Sumber: Merdeka

Vinkmag ad

Read Previous

Jelang Piala Dunia 2022, Lionel Messi Merasa Timnas Argentina Tak Tenang : Okezone Bola

Read Next

Waduh, Puluhan Pejabat di Bandung Barat yang Sudah Pensiun Belum Kembalikan Mobil Dinas : Okezone News