Vinkmag ad

Out Of The Box! Intip Keseruan Ayu Gani Bimbing Peserta Calon Model Photoshoot dengan Konsep Pion Catur : Okezone Lifestyle

https: img.okezone.com content 2022 11 25 194 2714524 out-of-the-box-intip-keseruan-ayu-gani-bimbing-peserta-calon-model-photoshoot-dengan-konsep-pion-catur-YkrNGJj8xE.jpg

MODEL pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Setelah membagikan video aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot menggunakan crane yang diangkat tinggi dan dengan sebuah roda besar yang berputar, kini pada video terbarunya, Gani kembali membagikan aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot. Bedanya, kali ini photoshoot mengusung tema yang sangat kreatif yaitu menjadi pion-pion catur.

Para calon model dibagi menjadi dua grup, yaitu grup pion catur putih dan pion catur hitam. Setiap anggota grup dikenakan outfit sesuai dengan jenis pion yang didapatkan, seperti ratu yang menggunakan sebuah mahkota.

Di tengah-tengah alas besar dengan pola hitam-putih khas papan catur, satu persatu anggota dari tim putih dan hitam akan diadu melalui pose-pose foto yang menarik. Sebagai pembimbing, Ayu Gani yang ditemani juga dengan Mas Panca tampak mengarahkan para calon model agar dapat melakukan pose dengan baik.

Di tengah-tengah proses photoshoot, Gani memperlihatkan bahwa saat itu jam sudah menunjukkan hampir pukul 12 malam. Lucunya, ia pun mengeluarkan minyak kayu putih untuk menghangatkan badannya.

“Ini sekarang udah hampir jam 12, waktunya jadi kita minyak kayu putih. Semua udah pake minyak kayu putih nih, mau masuk angin kita belum kelar syuting, masih foto grup lagi dua grup, terus abis itu udah deh. Episode kali ini keren banget. Keren banget!,” ujar Ayu Gani.

Buat yang penasaran dengan keseruan Gani menjadi pembimbing para calon model, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ganegani, ya!

BACA JUGA  10 Fakta Miqdad Addausy, Pemeran Keanan di Sinetron Bukan Salah Cinta!

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Sumber: Okezone

Vinkmag ad

Read Previous

Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia: Nonton Lagi Gol Keren Richarlison

Read Next

Kementerian Komunikasi dan Informatika