Vinkmag ad

Polisi Segera Beberkan Titik Terang Mayat Sekeluarga di Kalideres

Merdeka.com – Polda Metro Jaya klaim menemui titik terang penemuan mayat sekeluarga di Kalideres. Setelah kembali menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menerangkan, penyidik mendapat petunjuk penting untuk mengungkap motif maupun penyebab kematian mayat di Kalideres.

“Banyak sekali temuan-temuan dari pada metode penyelidikan yang kami laksanakan banyak berkontribusi dari digital forensik untuk memberikan petunjuk yang sangat penting. Kedokteran forensik juga seperti itu, laboratorium forensik ya terkait DNA dan sebagainya juga memberikan petunjuk yang penting,” ujar dia.

Bahkan, kata Hengki temuan dari digital forensik mampu membuat terang benderang kasus tewasnya satu keluarga di kalideres.

BACA JUGA:
Ada Gunungan Sampah di Dalam Rumah Sekeluarga Tewas di KalideresUsai Olah TKP Mayat di Kalideres, Polda Metro: Kita Peroleh Titik Terang

“Dari data digital forensik kita ketemu petunjuk penting, nanti akan kami sampaikan setelah semua selesai tidak bisa sekarang. Tim lapangan kami dapat informasi penting berdasarkan dari hasil yang diperoleh dari digital forensik,” ujar dia.

Hengki menerangkan, hasil temuan dari metode induktif dan metode deduktif akan digabungan. Hengki menyebut, kesimpulan akan dibeberkan usai penyelidikan dinyatakan rampung.

“Karenanya kita cari keidentikan dari masing-masing metode penyelidikan ini. Nanti akan kami jelaskan rinci setelah semua lengkap, tidak boleh satu-persatu,” ujar dia.

Reporter: Ady Anugrahadi/Liputan6.com

BACA JUGA:
Polisi Gandeng Tim Ahli Olah TKP Satu Keluarga Meninggal di KalideresKembali Gelar Olah TKP Mayat di Kalideres, Polisi Angkut Barang Pribadi Korban

[rhm]

Sumber: Merdeka

Vinkmag ad
BACA JUGA  Tampil di Amazing 19 GTV, NOAH Sampaikan Keyakinan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir : Okezone Celebrity

Read Previous

Kementerian Komunikasi dan Informatika

Read Next

Siswa SMP di Musi Rawas Ditemukan Tewas Setelah Dua Hari Hilang, Diduga Korban Begal