Vinkmag ad

Awas! Jangan Sembarangan Bawa Makanan ke Pesawat, Risiko Tanggung Sendiri : Okezone Travel

https: img.okezone.com content 2023 01 23 549 2751221 awas-jangan-sembarangan-bawa-makanan-ke-pesawat-risiko-tanggung-sendiri-KmsdQsQ9GN.JPG

KETIKA sedang dalam penerbangan seringkali merasakan lapar karena udara dingin di kabin pesawat. Banyak dari pelancong membawa makanan ringan untuk menghemat biaya atau bahkan untuk sekadar mengganjal perut di kala lapar agar tidak masuk angin.

President International Association of Flight Attendants, Sara Nelson mengatakan, ternyata ada beberapa makanan ringan yang sebaiknya Anda hindari untuk mengonsumsinya selama penerbangan berlangsung.

Ia memperingatkan untuk tidak membawa makanan berbau menyengat ke pesawat.

“Jangan membawa salad telur atau tuna, kami berada di lingkungan tertutup dengan udara disirkulasi ulang. Hal itu akan membuat tempat (menjadi) bau,” kata Nelson, mengutip The Sun.

Shanie Peralta, seorang pramugari sekaligus member Association of Flight Attendants-CWA juga mengungkapkan hal senada.

Menurut dia, tuna dan telur adalah makanan utama yang harus dihindari saat berada di kabin pesawat.

“Hanya sebagian kecil orang yang membawa makanan ke dalam pesawat, tetapi ada pelanggar yang suka membawa salad telur atau sandwich tuna,” kata Shanie kepada Herald New Zealand.



Follow Berita Okezone di Google News

Shanie juga menyarankan penumpang untuk meninggalkan makanan yang memungkikan mengotori tempat yang meninggalkan remah-remah atau mangkuk sup yang pastinya akan tertinggal di kabin.

Pastikan untuk mengingat hal tersebut jika Anda dalam perjalanan penerbangan agar penumpang lain merasa nyaman dan tidak terganggu.

Biasakan juga mempraktikkan hal baik dengan tidak meninggalkan bekas makanan apapun yang dapat menyebabkan alergi pada penumpang lain.

Sumber: Okezone

Vinkmag ad
BACA JUGA  4 Fakta Indonesia Produksi Kapal Perang Inggris, Intip Kecanggihannya : Okezone Nasional

Read Previous

Hitam Putih Harapan Pencari Suaka

Read Next

Hari Ini Sudah Bisa Booster Kedua, Berikut Jenis dan Kombinasi Vaksinnya! : Okezone health